Film Thank You Cinta (2014) Bioskop

 Terbaru

Sebuah film drama remaja terbaru di indonesia yang menceritakan tentang murid SMU yang sudah bersahabat sejak SMP Film produksi My Dream Pictures ini akan rilis dan tayang di Bioskop 2014 Indonesia. 

Sudah penasaran ??? Oke langsung saja liaht sinopsis Film Thank You Cinta (2014) Bioskop dibawah ini


# Sinopsis Film Thank You Cinta (2014) Bioskop:

Reya dan Sisi adalah, Murid SMU, yang sudah bersahabat sejak SMP. Mereka punya satu kesamaan yang bikin mereka semakin connected. Orang tua mereka bercerai. Reya dan Sisi tinggal dengan ibunya. Persahabatan Reya dan Sisi semakin berwarna dengan kehadiran Rangga. Rangga sebenarnya menyukai Sisi. Sayangnya Sisi yang rada lemot gak menyadari perasaan Rangga.
Hidup Reya dan Sisi bisa dibilang tenang tenang aja, sampai suatu hari seorang murid pindahan bernama Abimanyu muncul.

Awalnya kehadiran Abimanyu gak menarik perhatian Reya, apalagi Abimanyu keliatan gak mau bergaul dan selalu menyepi, tapi saat melihat Abimanyu menolong seekor kucing yang kejebak diatas pohon, Reya mulai memperhatikan Abimanyu. Reya yang gak mau jatuh cinta, karna penasaran sama Abimanyu, akhirnya jadi jatuh cinta beneran sama cowok itu.

Semua cara Reya lakuin buat cari tau tentang Abimanyu. Dari ngikutin diem diem, ngajak ngobrol sampe pedekate dengan cara yang ajaib menurut Sisi dan Rangga. Tapi apa yang dilakuin Reya berhasil. Abimanyu yang dingin akhirnya mulai bisa terbuka sama Reya. Keduanya pun menjadi dekat.

Masalah mulai muncul saat Dewi ibu Abimanyu yang terlibat dengan mafia tidak mampu membayar hutangnya. Mafia pun menyandera Dewi dan mengancam Abimanyu untuk segera melunasi hutang kalau tidak mau melihat ibunya terluka. Masalah ini membuat Abimanyu menjauh dari Reya. Reya yang penasaran dengan sikap Abimanyu berusaha mencari tau penyebabnya. Awalnya Abimanyu gak mau cerita. Tapi akhirnya ia mau terbuka pada Reya. Reya berjanji akan membantu Abimanyu menyelamatkan ibunya.

Sementara itu penyakit yang diderita Sisi semakin parah. Rangga yang mengkhawatirkan kondisi Sisi mencari tau tentang transplantasi hati dan berniat mendonorkan sebagian hatinya.
Karena tidak punya cukup uang Abimanyu nekad meminjam uang pada mafia lain. Abimanyu lalu membayar hutang Dewi hingga Dewi dibebaskan. Tapi Abimanyu kembali terlibat masalah saat mafia menuntut agar uang yang dia pinjam segera dilunasi. Namun mafia bersedia melupakan hutang Abimanyu dengan syarat Abimanyu menyerahkan Reya padanya. Abimanyu pun terkejut dan galau.

Karena khawatir mafia akan membahayakan keselamatan Dewi jika ia tidak bisa membayar uang yang dia pinjam. Abimanyu akhirnya menjebak Reya hingga Reya ditawan oleh mafia. Namun setelah melakukan hal itu Abimanyu merasa sangat menyesal. Abimanyu pun sadar ia mencintai Reya.
Rangga yang kemudian mengetahui perbuatan Abimanyu marah besar dan memukul Abimanyu. Abimanyu bilang dia akan menebus kesalahannya dan membebaskan Reya.

Abimanyu mendatangi markas mafia dan berusaha membebaskan Reya. Namun saat hendak lari Abimanyu dan Reya terpojok oleh mafia dan anak buahnya. Untunglah saat itu Polisi datang bersama Rangga dan Sisi. Reya dan Abimanyu pun selamat. Tiba tiba Sisi kolaps. Semua panik dan bergegas membawa Sisi ke RS.

Sisi menjalani operasi transplantasi dengan donor dari Rangga. Kondisi Sisi pun membaik. Rangga lalu menyatakan perasaannya pada Sisi. Sisi menerima. Sementara Abimanyu juga menyatakan cintanya pada Reya.

# Thank You Cinta 2014:


* Tayang Bioskop: 13 Maret 2014
* Genre: Drama Remaja
* Directed: Nayato Fio Nuala
* Producer: Sagar Mahtani
* Production: My Dream Pictures
* Runtime: 75 minutes 
* Rating: R
* Casts
– Addin Hidayat
– Erlin Sarintan
– Cahya Kamila
– Rani Soraya
– Rendy Kjaernett
– Nadya Almira


# Video Trailer Thank You Cinta 2014:



Untuk kalian yang sudah penasaran dengan film ini jangan lupa saksikan Film Thank You Cinta yang sebentar lagi akan segera tayang mulai 13 Maret 2014 hanya dibioskop-bioskop kesayangan anda.

Bagikan ke teman: