Film Jinn (2014) Bioskop

 Terbaru

Daftar Film Supernatural Bioskop Terbaru 2014 | Info Sinopsis Jinn 2014 di Bioskop: Produsen Movie Freestyle Releasing memproduksi dan akan merilis sebuah Film Thriller Horror Supernatural “Jinn”, tentang . Film ini akan rilis di Bioskop April 2014 secara Internasional dan kemungkinan di Bioskop Indonesia MEI 2014.

Pastinya penasaran dengan salah satu Film 2014 ini kan? Berikut kami hadirkan informasi tentang Pemain dan Sinopsis Jinn 2014 Movie Trailer Terbaru di Bioskop:


# Sinopsis Jinn 2014:

Pada awalnya, tiga diciptakan. Manusia terbuat dari tanah liat. Malaikat terbuat dari cahaya. Dan sepertiga yang terbuat dari api. Selama berabad-abad, kisah-kisah malaikat dan manusia telah menangkap imajinasi dan telah terukir dalam sejarah melintasi semua batas-batas budaya, agama dan waktu. Kedua ras telah mendominasi lanskap mitologi modern, menyelubungi bukti bahwa sepertiga pernah dibuat. Lomba ketiga ini, lahir dari nyala api, bernama JIN. Semua manusia telah modern tapi lupa tentang race ketiga ini pernah ada. Ini adalah waktunya bagi dia untuk mengingat.

# Jinn 2014:

* Rilis Indonesia: MEI 2014
* Rilis Movie: 4 April 2014 (Limited)
* Genre: Thriller Supernatural Horror
* Writer: Ajmal Zaheer Ahmad
* Director: Ajmal Zaheer Ahmad
* Companies: Freestyle Releasing
* Official from: freestylereleasing.com
* Official site: Jinnthemovie.com
* MPAA Rating: PG-13
* Runtime: 97 minutes
* Cast:
– Serinda Swan -as- Jasmine
– Ray Park -as- Gabriel
– Faran Tahir -as- Ali
– Dominic Rains -as- Shawn
– William Atherton

# Video Jinn 2014 Trailer:

* Sumber Video Trailer Disini.

Salah satu Film ber-Genre Thriller Supernatural Horror ini akan Rilis di Bioskop LUAR mulai 4 April 2014 secara Internasional (USA). Pasti semakin penasaran kan dengan Film terbaru Freestyle Releasing ini. Ditunggu dan Jangan lewatkan Film Jinn di Bioskop 2014 mendatang.

Bagikan ke teman: