Film Sayap Kecil Garuda (2014) Bioskop

 Terbaru

Film Anak Indonesia Terbaru di Bioskop 2014 | Sinopsis Sayap Kecil Garuda 2014 di Bioskop: Sebuah Film Drama Family“Sayap Kecil Garuda” produksi Brajamusti Film dan Smaradana Pro, tentang PANCASILA dan hafalan siswa SD. Film akan rilis dan tayang di Bioskop Januari 2014 Indonesia.

Kalo kalian penasaran dengan Film ini, langsung aja dilihat info tentang Sinopsis Pemain dan Video Sayap Kecil Garuda 2014 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Film Sayap Kecil Garuda (2014) Bioskop

# Sinopsis Sayap Kecil Garuda 2014:

Pulung, murid kelas 2 SMP, sulit menghapal Pancasila dan makna lambangnya. Ia memiliki daya ingat lemah. Walau demikian Pulung anak baik. Sepulang sekolah sebelum mengaji di surau, ia rajin membantu Abahnya untuk mengumpulkan beras perelek, sebuah budaya turun-temurun di kampung mereka. Warga kampung mensedekahkan satu kaleng susu beras yang mereka letakkan di depan rumah. Beras itu mereka kumpulkan seminggu tiga kali lalu diserahkan ke Pak RT untuk kemudian dijual murah ke warga kampung yang tidak mampu. Uang hasil penjualan beras dipinjamkan ke warga kampung yang tidak mampu untuk keperluan modal usaha atau keperluan lainnya.

Sikap Pulung yang tanpa pamrih, penolong, dan mudah bergaul membuat ia dicalonkan jadi ketua Osis bersaing dengan Asih dan Fandi, murid yang pintar dan diunggulkan di sekolah mereka.
Walau daya hafalnya lemah, Pulung sangat kuat di bidang visual. Ia pintar menggambar. Setelah diajari oleh Pak Zul, Pulung dapat menjuarai lomba gambar antar siswa se-Cianjur. Pulung mendapatkan piala dan sepeda dari lomba tersebut. Yang mengharukan, piala tersebut diberikan Pulung ke Maman, anak Pak Zul yang juga suka menggambar tetapi matanya buta karena penyakit panas yang pernah dideritanya. Sementara sepeda ia gunakan untuk mengumpulkan beras perelek menggantikan sepeda Abah yang sudah reot.

# Sayap Kecil Garuda 2014:
Film Sayap Kecil Garuda 2014 di Bioskop
* Tayang Bioskop: 23 Januari 2014
* Genre: Drama Family Anak
* Sutradara: Aditya Gumay
* Produser: Adenin Adlan
* Produksi: Brajamusti Film, Smaradana Pro
* Durasi: 92 minutes
* Rating: SU

* Casts
– Deddy Mizwar
– Elma Theana
– Reza Artamevia
– Toro Margens
– Ustadz Guntur
– Rizky Black
– Gatot Brajamusti
– Baby Mamesa

# Video Trailer Sayap Kecil Garuda 2014:

* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Sebuah Film Drama Family Indonesia yang gak kalah seru dan keren dari film luar, dan mungkin ditunggu pecinta Film. Kalo sobat penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan jangan lewatkan Film Sayap Kecil Garuda di Bioskop 2014 yang akan rilis dan tayang mulai 23 Januari 2014. Disalin Portal Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

Bagikan ke teman: