Film Princess, Bajak Laut Dan Alien (2014) di Bioskop

 Terbaru

Film Drama Indonesia Terbaru 2014 | Film Princess, Bajak Laut Dan Alien (2014) di Bioskop. Sebuah film omnibus anak pertama Indonesia yang mengangkat empat cerita tentang pertemanan, keluarga, dan keberanian. Film karya 4 sutradara ternama : Alfani Wiryawan, Upi, Rizal Mantovani, Dan Eko Kristianto ini akan tayang pada 9 Januari 2014.

Untuk kalian yang sudah penasaran dengan Film Princess, Bajak Laut Dan Alien (2014) di Bioskop ini alangkah lebih baiknya untuk melihat sinopsis nya yang sudah saya rangkum berikut ini:

Sebuah film omnibus anak pertama Indonesia yang mengangkat empat cerita tentang pertemanan, keluarga, dan keberanian

Cerita pertama dimulai dengan petualangan kakak dan adik yang menghabiskan waktu liburan di rumah nenek mereka. Yang kemudian dilanjutkan dengan cerita seorang anak yang malu dengan profesi bapaknya, penyanyi dangdut.

Cerita ketiga bertutur tentang seorang bocah berusia enam tahun yang kerap di-bully, hingga akhirnya ia menemukan breakdance sebagai penghibur dirinya. Film ini ditutup dengan kisah seorang anak yang pandai dan gemar membaca buku. Namun teman-temannya justru menganggap dirinya sebagai sosok yang aneh.
# Info Film Princess, Bajak Laut Dan Alien (2014):
* Jenis Film : Drama
* Durasi : 95 Menit
* Produser : Alfani Wiryawan, Eko Kristanto
* Produksi : Cinema Delapan
* Sutradara : Alfani Wiryawan, Upi, Rizal Mantovani, Dan Eko Kristianto
* Cast : 
   – Luna Maya
   – Agus Ringgo
   – Sophia Latjuba
   – Lukman Sardi
   – Aming
   – Masayu Anastasya, DKK
# Video Trailer Film Princess, Bajak Laut Dan Alien (2014:

Terdapat empat judul film yang akan diceritakan yaitu “Kamu Bully Aku Bboy”, “Babe Oh Babe”, “Princess, Bajak Laut dan Alien”, dan “Misteri Rumah Nenek”. Dibintangi oleh sederatan artis ternama antara lain Diego Robbana, Raza, Risyad Aden, Kayla, Ade Irawan, Tora Sudiro, Lukman Sardi, Aida Nurmala, Saykoji, Luna Maya, Ringgo Agus Rahman, Sophia Latjuba, Aming, Masayu Anastasia

Film Produksi Cinema Delapan ini rencananya akan mulai tayang serentak di bioskop di Indonesia mulai tanggal 9 Januari 2014. Lihat Juga Film Malam Suro Di Rumah Darmo

Bagikan ke teman: