Film FireStorm 2013 di Bioskop

 Terbaru

Film Mandarin Terbaru di Bioskop 2013 | Sinopsis FireStorm 2013 di Bioskop: Sebuah Film Action Thriller “FireStorm”, seorang inspektur polisi yang terpaksa main hakim sendiri. Film terbaru Andy Lau ini akan rilis di Bioskop Desember 2013 Internasional dan di Bioskop Indonesia 2013.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video FireStorm 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Film FireStorm 2013

# Sinopsis FireStorm 2013:

Dalam Firestorm, Andy memainkan Lu Mingzhe, seorang inspektur polisi yang terpaksa main hakim sendiri ketika ia berusaha untuk menangkap Cao Nan (Hu Jun), pemimpin sebuah geng kriminal. Terhadap penilaian Mingzhe lebih baik, dia setuju untuk menggunakan teman masa kecilnya dan mantan narapidana Tao Chengbang (Gordon Lam) sebagai informan, tapi tidak ada yang dapat mempersiapkan mereka untuk badai yang akan datang.

Trailer film dibuka dengan Mingzhe di kamar mayat, menatap mayat dan menjelaskan mengapa ia menjadi seorang polisi. Setelah monolognya, aksi kicks up a storm: Unit polisi Pasukan Khusus Hong Kong turun ke jalan, sekelompok gangster bertopeng bersenjata mencoba turun, bus dihubungkan ke udara oleh derek logam, dan hujan peluru meledak ke pasar di siang bolong.
Ledakan, perkelahian, tembajan senjata, dan kejar-kejaran mobil berlimpah sebagai upaya Firestorm untuk menantang indra visual penonton dengan adegan aksi cepat dan 3D realistis yang diberikan.

# FireStorm 2013:
Film FireStorm 2013 di Bioskop
* Rilis Indonesia: Desember 2013 – 2014
* Rilis Bioskop: 12 Desember 2013 (Singapura)
* Title: Feng Bao
* Genre: Action Thriller 3D
* Sutradara: Alan Yuen
* Produser: Bill Kong, Andy Lau
* Distributor: Edko Film LTD

* Cast:
– Andy Lau
– Gordon Lam
– Hu Jun
– Yao Chen
– Ray Lui
– Michael Tong
– Kenny Wong

# Video FireStorm 2013 Trailer:

* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Action Thriller dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Andy Lau ini. Ditunggu dan Saksikan Film FireStorm di Bioskop 2013 yang akan rilis di luar (Singapura) Internasional mulai 12 Desember 2013.

Bagikan ke teman: