Film Drakula Cinta (2014) di Bioskop

 Horror, Terbaru

Film Horror Indonesia Terbaru 2014 | Film Drakula Cinta (2014) di Bioskop. Sebuah film horror indonesia yang bertajuk pada komedi dan percintaan namun dibuat dengan genre Horror yang tentunya akan membuat bulu kuduk kita merinding. Yaps film karya dari produser Axel Putra Kusuma akan dirilis di bioskop indonesia januari mendatang.

Untuk yang sudah penasaran dengan film ini, alangkah lebih baiknya untuk langsung melihat sinopsis dari Film Drakula Cinta (2014) di Bioskop berikut :

# Sinopsis Film Drakula Cinta (2014):

Film ini dimulai ketika peti drakula dari Rumania dan peti jenazah dari Indonesia tertukar karena ulah seorang kolektor. Drakula cantik yang ada di peti itupun akhirnya mulai memangsa korbannya yang ada di Indonesia.

Dimulai dengan adanya seorang kolekter benda kuno yang menginginkan sebuah peti kuno yang berada di negara Rumania yang menurut kabarnya berisi dracula.Lalu sang kolektor ini pun menyuruh beberapa orang untuk menyolong artifak dan peti kuno tersebut. Pencurian tersebut akhirnya berhasil dan peti kemudian dikirim ke si kolektor di suatu tempat.

Namun karena ada kesalahan pengiriman, akhirnya peti kuno tersebut sampailah di Indonesia. Dan di Indonesia peti kuno itu tertukar dengan peti jenazah orang lain. Walhasil peti tersebut akhirnya sampai ke sebuah rumah duka yang tidak mengetahui bahwa peti tersebut berisikan Dracula Cantik.

# Informasi Dasar:

* Tayang Bioskop: 23 Januari 2014
* Genre: Komedi, Horor
* Sutradara: Ki Kusumo
* Penulis: Wudha ANH, Ki Kusumo
* Produser: Axel Putra Kusuma
* Durasi: 77 menit
* Rating: D
* Cast:
– Axel Putra Kusuma
– Nikita Mirzani
– Five Vi
– Ki Kusumo
– Torro Margens
– Rony Dozer
– Rina Maya

# Video Trailer Film Drakula Cinta (2014) di Bioskop:

Sebuah Film Horror yang gak kalah seru dan keren dari film-film horror lainnya dari luar maupun dari lokal.  Untuk anda para pecinta film yang sudah penasaran dengan Film Drakula Cinta (2014), jangan lewatkan Film Drakula Cinta (2014) yang akan rilis dan tayang pada 23-Januari-2014 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan anda. Lihat juga Film Kau dan Aku Cinta Indonesia (2014) di Bioskop

Bagikan ke teman: