Sinopsis Gu Family Book Episode 12

 Gu Family Book, Sinopsis
Sinopsis Gu Family Book Episode 12, diawali dengan Guru Dam yang menemui So Jung untuk menanyakan apakan Kang Chi akan aman-aman saja jika tinggal di sekitar manusia. Guru Dam mengkhawatirkan Yeo Wool yang sepertinya menaruh hati pada Kang Chi, ditambah lagi So Jung mengatakan kalau mereka berdua itu sudah ditakdirkan, dan takdir juga mengatakan kalau salah satu diantara mereka akan ada yang mati, tambah kaget saja Guru Dam mendengarnya. 
Di hutan, Tae Soo melepaskan gelang Kang Chi, setelah itu gelang itu terlepas dari tangan Kang Chi, Bong Chul mulai memukuli Kang Chi, mendapat serangan seperti itu, Kang Chi yang tak bisa mengontrol diri lagi, langsung berubah ke wujud aslinya, gumiho.
Tae Soo dan Chung Jo jelas saja sangat terkejut melihat perubahan Kang Chi, melihat Kang Chi yang berubah seperti itu,tidak mengurungkan niat Tae Soo untuk membunuh Kang Chi. dia kemudian mulai menyerang Kang Chi, mendaapat serangan Kang Chi langsung saja mencakar badan Tae Soo. 
Tae Soo terjatuh ke tanah, dan Chung Jo langsung mendekati kakaknya. Kang Chi berusaha mendekati Chung Jo, tapi Chung Jo yang ketakutan malah melempari Kang Chi dengan batu. sangking takutnya, Chung Jo sampai pingsan tak sadarkan diri.
Itu hanya cerita awal Gu Family Book episode 12, mau lebih lengkap lagi membaca cerita episode ini, mari kita baca sinopsis yang sudah mbak Dee tulis.
Bagikan ke teman: