Sinopsis Fashion King Episode 17 ( Bagian 1 )

 Fashion King, Sinopsis

Sinopsis Fashion King Episode 17 ( Bagian 1 ) baru mulai saya tulis tadi malam, dan saya posting pagi ini, maaf jika sangat terlambat karena episdoe 17 bagian 1 ini di indos sudah tayang pada hari jum’at kemarin. karena beberapa faktor saya gak sempat membuka laptop dan menulis, jadi saya baru bisa mempostingnya sekarang. Untuk episode 17 bagian 2 nya insya alloh nanti sore baru akan di tulis, karena siang ini saya harus mengajar lagi. 🙂 Di episode 17 bagian 2 ini kita akan melihat Ga Young memutuskan mengundurkan diri dari J Fashion. 
Sinopsis Fashion King Episode 17 ( Bagian 1 ) !!!
Jae Hyuk dan Ga Young bersama dengan pegawai J Fashion yang lain sedang berjoget ria di sebuah club malam. Walaupun ikut berjoget ria, Ga Young sebenarnya merasa gelisah juga, dia terus melihat jam tangannya, dan Jae Hyuk melihat kegelisahan Ga Young. 
Di pabrik Young Gul menghabiskan satu botol wine-nya sendiri. Dia kemudian menelpon Bong Sook, dan menanyakan apakan ga Young sudah pulang atau belum, tentu saja Bong Sook jujur menjawab kalau Ga Young belum pulang, Young Gul terlihat sangat kecewa. 
Dia kemudian teringat pada apa yang dikatakan Jae Hyuk, kalau dia tidak perduli Ga Young dan Young Gul ada hubungan atau tidak, dia akan tetap mengejar Ga Young. Karena Ga Young lah yang terpenting untuknya. 
Kembali ke Ga Young yang disuruh menyanyi di tempat karoke. Ya, mereka sudah berpindah tempat, dari lantai dansa, ke tempat karoke. Ga Young menyanyikan lagu galau, tentang seseorang yang takut CLBK karena dia sudah ada seseorang yang mulai dia sukai. 
Jae Hyuk melihat semua karyawannya, yang sibuk dengan diri mereka sendiri, mereka tak sedikitpun mendengarkan Ga Young bernyanyi. Tak nyaman dengan suasana itu, jae Hyuk pun maju ke depan dan ikut bernyanyi bersama dengan Ga Young, mereka duet. Jae Hyuk seperti sedang mengutarakan isi hatinya, dan itu membuat Ga Young merasa tak nyaman. 
Selesai menyanyi, Jae Hyuk memberi pengumuman, “mulai hari ini, Lee Ga Young adalah ketua tim untuk departemen desain, meskipun dia masih muda dan pengalamannya agak terbatas, karena dia naik ke posisinya hanya berdasakan keahliannya, dengan posisinya sekarang, aku juga meminta anggota tim atas kerja samanya.” Jae Hyuk kemudian mengajak semuanya bersulang untuk Ga Young. 
Akhirnya acara perayaan Lee Ga Young sebagai ketua desainer selesai juga, semuanya pulang termasuk Jung Ah. Walaupun awalnya Ga Young menolak untuk diantara pulang, namun jae Hyuk tetap mengantarkannya pulang. 
Di mobil, Jae Hyuk memberikan hadiah berupa kalung pada Ga Young, Ga Young menolaknya karena dia tak punya alasan untuk menolak kalung tersebut. bukan Jae Hyuk kalau tidak memaksa Ga Young untuk menerimanya, dengan alasan kalau nanti Ga Young pasti memerlukan kalung tersebut untuk acara-acara resmi kantor, Jae Hyuk langsung memakaikan kalung itu ke leher ga Young. 
Ga Young sampai rumah, dimana Bong Sook sudah tidur, namun dia terbangun saat Ga Young membuka pintu. Bong Sook langsung mengatakan kalau Young Gul menelponnya, dan dia mencari Ga Young. 
Mendengar itu, Ga Young langsung mencari ponselnya dan membaca sms dari Young Gul yang berisi, “bahkan jika itu sampai malam, datanglah. Aku akan menunggu.”
Ga Young lalu berusaha menelpon Young Gul, tapi ponsel Young Gul tak aktif. Tanpa pikir panjang dan berkata apapun pada Bong Sook, Ga Young langsung berlari keluar, dia pergi ke pabrik. Young Gul masih berada di pabrik, dia tertidur di kasur milik Ga Young sebelumnya. 
Ga Young membangunkan Young Gul, dan dia langsung meminta maaf karena dia tak membaca pesan dari Young Gul. Walau sedikit kesal, Young Gul tak terlalu mempermasalahkannya. Young Gul melihat kalung yang dipakai Ga Young, ga Young pun menjelaskan kalau kalung itu dia karena menjadi ketua tim. Tentusaja Young Gul dapat menebak kalau kalung itu pasti dari Jae Hyuk. Ga Young lalu mengubah topik dengan bertanya apakah hari ini adalah hari spesial? Mengarah pada meja yang sudah dipersiapkan makan malam romantis. Young Gul menjawab tidak ada, karena dia hanya ingin minum  bersama Ga Young. karena mereka sama-sama sudah minum sendiri-sendiri, Young Gul pun mengajak pulang. Ga Young langsung mendekati Young Gul dan bertanya bukankah ada sesuatu yang ingin Young Gul katakan padanya hari ini.  
“aku tak punya hak untuk mengatakan ini padamu, tapi bisakah kau berhenti dari perusahaan itu?”
“apa kau benar-benar membenciku bekerja disana?”
Young Gul sedikit kesal bertanya apa ga Young benar-benar tak tahu, Ga Young balik bertanya lagi jadi kenapa Young Gul membiarkannya selama ini? Dengan tegas Young Gul menjawab kalau semua itu karena Ga Young yang menginginkannya. Ga Young lalu membahas tentang permintaannya untuk kembali dan itu di tolak oleh Young Gul. 
“dulu dan sekarang tidak sama!”
“hatiku sekarang masih sama seperti yang dulu.”
Young Gul langsung bertanya apa karena hati Ga Young masih sama, jadi dia masih akan tetap bekerja di J Fashion? Meskipun Young Gul membencinya?
“kenapa kau hanya berpikir tentang perasaanmu dan tidak memikirkan perasaanku?”
Young Gul benar-benar kesal karena Ga Young masih saja keras kepala. Ga Young lalu bertanya, jika dia berhenti dari J Fashion, lalu apa yang terjadi setelah itu? Young Gul menjawab kalau dia bisa melakukan apapun untuk Ga Young jadi Ga Young tak perlu khawatir lagi, dia bukan Young Gul yang dulu. Kalau Ga Young ingin belajar, Young Gul sanggup membiayainya, jika Ga Young ingin mengadakan fashion Show, Young Gul mampu mewujudkannya. 
“kalung seperti itu… aku bisa membelikannya 100, 1000, sebanyak yang kau mau!”
“kau tahu, bukan itu yang kita bicarakan.”
“apa maksudmu bukan begitu? Kau bersiikeras ingin bekerja disana sekarang. Aku benar-benar benci kau berada disana dengannya. Jadi berhentilah, tidak perlu alasan lain! “
“aku disana tidak dengan pria itu… tapi aku bekerja,” jawab Ga Young.
Yang membuat Young Gul bertanya apa Ga Young menyukai Jae Hyuk? Ga Young tak dapat berkata-kata lagi, dia menghela nafas dan akhirnya berkata kalau dia akan berhenti. Ga Young langsung pergii meninggalkan Young Gul sendiri.
Young Gul berjalan kemeja dan mengambil kotak yang berisi kalung ibu Ga Young, dengan kesal Young Gul membanting kotak itu. Ga Young pulang ke rumah Bong Sook. Young Gul masih di pabrik, sambil berbaring dia teringat pada apa yang  Ga Young katakan dan kalung yang dipakainya. Young Gul mengambil lagi kalung ibu Ga Young dan menggenggamnya. 
Keesokanharinya Bong Sook mengatakan kalau kemarin adalah hari ulang  tahun Young Gul, dan tak satupun orang di pabrik yang tahu. Ga Young terkejut mendengar itu semua.  Bong Sook melihat kalung pemberian Jae Hyuk dan mengira itu dari Young Gul.  Tanpa banyak  bicara, Ga Young langsung mengambil kalung itu dari tangan Bong Sook dan pergi. 
Ga Young masuk ke ruangan barunya, dia pun teringat saat jae Hyuk memberikan ruangan itu padanya. Saat itu Jae Hyuk mengatakan kalau Ga Young harus bisa bertanggung jawab pada jabatannya melihat apa yang sudah GA young dapatkan. Ga Young juga teringat saat Young Gul begitu menginginkan Ga Young keluar dari J Fashion. 
Setelah berfikir beberapa saat, Ga Young langsung mengambil sehelai kertas dan menulis surat pengunduran diri. baru saja menulis judul surat, seseorang datang dan mengatakan pada Ga Young kalau rapat sudah dimulai. Ga Young kemudian melipat kertas itu dan pergi ke tempat rapat. 
Rapat sudah dimulai dan salah satu pembicara sedang menyampaikan tentang rencana pemasaran. Ga Young datang terlambat, saat dia baru saja duduk, Jae Hyuk berkata tidak kah seharusnya mereka butuh kopi? Dengan cekatan ga Young langsung berdiri hendak mengambilkan kopi, tapi Jae Hyuk langsung menyuruhnya duduk kembali karena mengambil kopi bukan pekerjaan ketua tim. 
Jae Hyuk kemudian bertanya pada yang lain, apa ada yang mau mengambilkan kopi? Semuanya sepertinya menghindar, namun ada salah satu yang mengalah dan langsung keluar untuk mengambilkan kopi. 
Sekretaris Kim masuk dan membisikkan sesuatu pada Jae Hyuk. Jae Hyuk langsung terlihat tegang mendengarnya dan langsung beranjak pergi.
Jae Hyuk mendatangi pertemuan darurat direksi, yang diadakan untuk membandingkan analisi pasar dan status penjualannya saat ini antara YGM dari J fashion dan GG dari Young Young Apparel. Jae Hyuk terlihat tegang karena dia tahu penjualan YGM bisa dibilang tertinggal jauh dari GG, ketegangan Jae Hyuk bertambah karena Presdir Jung terus melihat kearahnya. 
Setelah rapat selesai, Presdir Jung terlihat murka dan bertanya pada Jae Hyuk kenapa sampai sekarang Jae Hyuk belum membawa Young Gul menemuinya? Jae Hyuk beralasan karena dia tak bisa mengkoordinasikan waktu mereka. Presdir Jung kemudian membahas tentang Jae Hyuk yang menjadikan Ga Young sebagai ketua tim, ga Young lebih muda jika dibandingkan dengan anggota yang lain,selainitu dia juga tak mempunya gelar, “hanya karena dia memenangkan juara 1 pada kontes perusahaan, kau menjadikannya ketua tim? Kau pikir kursi ketua tim desain J Fashion untuk sembarang orang?! Alasan kenapa aku datang ke kontes Fashion King dan juga melakukan makan bersama, itu murni karena aku ingin membantumu meningkatkan citramu! Itu seharusnya sudah cukup!” Bentak Presdir Jung sambil memukul meja. “saat dia muncul di majalah perusahaan dan mendapat hadiah uang tunai, itu seharusnya sudah cukup, bagaimana bisa kau memberinya promosi, yang mengacaukan peringkat perusahaan dan bahkan tidak masuk akal?” ucap Presdir Jung sambil akan melempar Jae Hyuk dengan buku namun Presdir Jung mengurungkannya. “sebelumnya Direktur Desain, menganggapmu sebuah  lelucon, apa sekarang rencanamu adalah membuat seluruh karyawan menjadikanmu sebuah lelucon? Choi Anna punya kemampuan, dia mempunyai karir yang tidak bisa disangkal, meskipun dia membuanga $ 5 Juta, dia memiliki kemampuan untuk memimpin sebuah tim sebagai ketua tim. Tapi kau membuang orang seperti itu dan membuat dia menggunakan keahliannya di tempat yang salah, dan kau memberikan posisi penting ke tangan gadis muda itu?  kau…. apa kau gila? aku tidak menyuruhmu untuk memenangkan merk SPA Global secepatnya sekarang, tapi J Group kalah dengan pecundang di Dongdaemun, harga diriku tidak akan membiarkan itu. entah kau merobeknya, atau membelinya, gunakanlah cara apapun untuk menghancurkan mereka. Jika kau tidak bisa, aku akan mengganti Direktur J Fashion.” Setelah mengatakan semua itu, Presdir Jung langsung memutar kursinya untuk membelakangi Jae Hyuk.
Jae Hyuk keluar ruangan ayahnya dengan kesal. Dia masuk ruangannya dan terus memikirkan sesuatu. Tak lama kemudian Sekretaris Kim masuk, dan Jae Hyuk langsung bertanya berapa biaya yang harus mereka keluarka jika mereka ingin mengambil alih GG. Sekretaris Kim mengatakan kalau untuk mengambil alih GG sekarang adalah hal yang susah karena tipe bisnis GG berbeda dengan YGM, karena kecerdasan Young Gul, keuntungan yang dibuat GG sekarang begitu tinggi. Dengan sombong Jae Hyuk mengatakan kalau Young Gul mana mungkin mendapatkan uang yang banyak. Sekretaris Kim menjawab kalau Jae Hyuk jangan meremehkan Young Gul, karena bahkan tanpa modal awal, Kang Young Gul mempunyai input sistem yang membawanya memperoleh keuntungan, berbeda dengan J Fashion, karena biaya untuk mengoperasikan pasar bisnis, sulit untuk mempertahankan 5 % laba bersih. GG itu dalam posisi dimana mereka menerima royalti dan biaya konsep desain dari Dongdaemun, sehingga sekarang mereak hanya menerima uang. Sekretaris terus mengatakan keuntungan-keuntungan yang didapat GG, dan Jae Hyuk mendengarkannya dengan gelisah. Tepat saat sekretaris Kim mengatakan kalau Kang Young Gul merupakan salah satu bakat yang luar biasa, dengan kesal Jae Hyuk langsung bertanya, “apa aku bertanya padamu seberapa banyal yang dihasilkan Kang Young Gul?” Jae Hyuk menekankan lagi, kalau yang ingin dia tahu adalah biaya pengambil alihan GG. 
Dengan gugup sekretaris Kim mengatakan kalau maksud dia adalah daripada serakah untuk mengambil GG, akan lebih baik untuk mengembangkan YGM ke arah sana juga. Sekretaris Kim juga mengingatkan Jae Hyuk atas penawaran orang Eropa yang diberikannya beberapa hari yang lalu. Jae Hyuk kesal diajari cara berbisnis oleh Sekretaris Kim, belum sempat dia menumpahkan kemarahannya, seseorang datang dan mengatakan kalau Lee Ga Young ingin menemui Jae hyuk. Jae Hyuk lalu menyuruh sekretaris Kim keluar.
Berhadapan dengan Ga Young, Jae Hyuk langsung membuang kemarahannya. Basa-basi Jae Hyuk menanyakan apakah Ga Young mengakhiri rapat dengan baik? Ga Young mengiyakan. Jae Hyuk kemudian bertanya apa yang membawa Ga Young menemuinya. 
“aku minta maaf karena memberitahu ini tiba-tiba, tapi kurasa aku akan berhenti,” ucap Ga Young.
Mendengar itu seperti mendapat petir disiang hari, Jae Hyuk pun  bertanya kenapa? 
“ada urutan peringkat di perusahaan, dan kurasa ini posisi yang sulit untuk kuambil alih.”
“ada alasan kenapa pihak SDM membuat keputusan itu. untuk seseorang yang peduli dengan peringkat, kenapa kau begitu senang kemarin?.”
Ga Young menjawab kalau dia tak berpikir sejauh itu kemarin. Ga Young meminta maaf dan menyerahkan surat pengunduran diri beserta kalung dan juga kunci mobil. 
“apa yang kau lakukan sekarang?”
“aku minta maaf,” jawab Ga Young.
“kenapa? Apa kang Young Gul menyuruhmu berhenti?”
“ini keputusanku.”
Jae Hyuk benar-benar merasa tak percaya, “kau benar-benar sesuatu. Apa aku tak berguna lagi bagimu? Jika kau nantinya membutuhkan aku…  kalau begitu apa kau akan mencariku?”
“kenapa kau bicara seperti itu?”
“apa aku mengatakan sesuatu yang salah? Itulah yang kau lakukan sampai sekarang?”
Ga Young mengatakan kalau itu adalah keputusan yang sulit baginya. Karena itu dia meminta Jae Hyuk mengerti. Jae Hyuk benar-benar marah, dengan menahan aiir matanya, dia berkata kalau dia sudah membawa anak yatim piatu dengan ijazah SMA dan latar belakang pekerja pabrik, “aku memperlakukanmu seperti manusia dan ini adalah caramu membalasnya?”
“pada direktur desainer dan yang lain…. tolong sampaikan pada mereka nanti. Aku minta maaf.” Ucap ga Young dan langsung pergi. 
Jae Hyuk benar-benar shock, hari ini dia benar-benar mendapatkan pukulan yang banyak dan beruntut, tuntutan dari ayahnya dan kepergian Ga Young. Ga Young keluar kantor, sebelum pergi Ga Young melihat bekas kantornya itu, terlihat sekali ada rasa tak ingin pergi pada Ga Young, namun dia harus mengikuti permintaan Young Gul. 
Bagikan ke teman: