Sinopsis fashion King Episode 14 (Bagian 1 )

 Fashion King, Sinopsis
Sinopsis fashion King Episode 14 bagian 1 masih bercerita tentang keengganan Young Gul mengakui perasaannnya pada Ga Young, begitu juga sebaliknya dan mereka malah saling menyakiti satu sama lain. di bagian ini juga kita akan melihat Anna keluar dari J Fashion, dia dipecat oleh JAe Hyuk. Anna pun kemudian bergabung ke Young Young Apparel menggantikan posisi Ga Young sebelumnya. Yups! Anna dan Ga Young benar-benar bertukar posisi.

Sinopsis fashion King Episode 14 (Bagian 1 )
Episode 14 berawal dari Young Gul bersama semua karyawannya merayakan keberhasilan mereka melakukan peragaan busana, disana juga ada Anna. Saat Il Gook bertanya pada Young Gul apa arti “GG”, semua diam menunggu apa jawaban yang akan keluar dari mulut Young Gul. 

“Untuk apa jika kau tahu artinya?” tanya Young Gul balik, terlihat sekali Young Gul tak ingin memberitahu yang sebenarnya. “Inilah merk pertama dari Young Young Apparels yang sesungguhnya, GG!” 
Semuanya pun menyambut gembira dan mereka mulai makan makanan perayaan. Namun rasa bahagia itu tidak sepenuhnya Young Gul rasakan, terlihat dari perubahan ekspresinya yang berubah sedih, yang diharapkannya adalah ada Ga Young bersamanya saat ini. Young Gul tak bisa melepaskan nama Ga Young dari hasil karnyanya. Nama perusahaan, nama merk barunya, semua itu adalah gabungan nama Young Gul dan ga Young. 

Anna kemudian mendekati Young Gul dan berbisik padanya kalau wartawan ingin melakukan wawancara.  Sebelum Young Gul menemui wartawan, Anna menanyakan hal yang sama dengan apa yang Il Gook tanyakan sebelumnya, yaitu apa arti dibalik nama GG? Dia juga menbak apa itu inisial nama Ga Young? Young Gul hanya tersenyum dan pergi meninggalkan Anna tanpa mengeluarkan sepatah katapun. Anna terlihat kecewa dengan semua itu. Para Ahjumma terlihat tak senang dengan sikap Anna.

Jae Hyuk dan Ga Young dalam perjalanan pulang, namun mereka sama-sama diam. Ga Young teringat kembali pada peragaan busana yang Young Gul selenggarakan. Karena tak ingin suasan tidak enak itu berkelanjutan, Jae Hyuk pun bertanya dimana rumah Bong Sook? Ga Young pun menjawab di dekat pabrik. Mereka terdiam lagi, ga Young pun sekarang membuka suara terlebih dulu dengan bertanya apa Jae Hyuk mau membelikannya minuman.

Jae Hyuk mengantarkan Ga Young ke sebuah restoran dan memesan beberapa soju untuk Ga Young. Ga Young terus minum sampai dia mabuk, Ga Young terus membicarakan tentang Young Gul, tentang apa yang Young Gul katakan padanya saat dia akan meninggalkan pabrik, yaitu ajakan Young Gul untuk melakukan semua itu bersama-sama sampai akhir. Ga Young kesal, karena Young Gul melakukan semua itu tanpa mengatakan sepatah katapun padanya, begitu juga Bong Sook, dia juga tak mengatakan apa-apa. Ga Young terus minum.

Namun Ga Young tetap me nganggap kalau Young Gul sangat marah padanya sehingga dia tak memberitahu Ga Young semua itu. Jae Hyuk tak tahan llagi mendengar Ga Young menyebut nama Young Gu, gelas yang sudah dia isi soju tadi dia hentakkan di meja sehingga membuat Ga Young terkejut. 
“ Lee Ga Young, apa kau sedang menguji kesabaranku?”
“maaf”
“dari dua jam yang lalu, semua yang kau katakan tentang Bong Sook dan Young Gul.”

Jae Hyuk pun mengajak Ga Young pergi dari restoran itu, namun Ga Young sudah sangat mabuk, sampai-sampai dia susah berdiri dan Jae Hyuk harus memapahnya. 

Di mobil, Ga Young tertidur, bahkan dia tak bangun saat Jae Hyuk memanggilnya untuk bertanya dimana tepatnya rumah Bong Sook, malah Ga Young jatuh ke pangkuan Jae Hyuk. Jae Hyuk terkejut dan merasa sedikit tak nyaman.

Young Gul pulang ke rumah barunya, ternyata Young Gul benar-benar membeli apartemen yang dia lihat sebelumnya, dimana letak apartemen itu tepat diatas apartemen milik Jae Hyuk. Young Gul  duduk dan teringat kembali pada apa yang terjadi di peragaan busana itu tepat disaat Jae Hyuk meraih tangan Ga Young. 

Beralih pada Ga Young yang sudah tertidur nyenyak di tempat tidur milik Jae Hyuk. Ternyata Jae Hyuk membawa Ga Young yang sudah tertidur karena mabuk ke apartemennya. Jae Hyuk dengan lembut membenarkan selimut Ga Young, dan juga membelai rambut Ga Young. Tak ingin menggangu Ga Young tidur, Jae Hyuk mengambil bukunya, mematikan lampu kamar dan berjalan keluar kamar. 

Pagi datang. Young Gul terbangun dan langsung melihat boneka yang ada disebelahnya. Ternyata itu adalah boneka yang selalu menemani Ga Young tidur saat masih di pabrik. Young Gul terlihat sangat merindukan Ga Young, namun gengsinya yang besar tak membiarkan dirinya menarik kembali Ga Young ke sisinya. 

Ga Young masih tertidur di tempat yang sama, namun dengan posisi yang berbeda. Dia belum juga terbangun sampai Jae Hyuk membangunkannya. Jae Hyuk sudah membawakan tas, gaun dan sepatu untuk Ga Young. Perlahan Ga Young membuka mata, saat dia melihat Jae Hyuk tersenyum padanya.

Ga Young langsung bangun dan mengusap bibirnya. 

Jae Hyuk tidak bisa berhenti tersenyum saat ia meletakkan barang-barang yang dia bawa untuk Ga Young di atas tempat tidur  dan mengatakan pada Ga Young untuk bergegas mempersiapkan diri karena mereka akan berangkat bekerja. Ga Young hanya  mengangguk dan tanpa kata saat Jae Hyuk  pergi keluar kamar dengan tertawa. LOL

Demikian juga dengan Young Gul, dia sedang bersiap-siap untuk pergi kerja. Dan wow…. sekarang Young Gul punya lemari dengan penuh pakaian bagus, jam tangan yang begitu banyak di laci kacanya. Young Gul benar-benar sudah naik kelas menggunakan uang $ 5 juta dari Jae Hyuk. 
Ga Young sudah cantik dengan gaun yang Jae Hyuk beri, dia mengikuti Jae Hyuk menunggu lift.  Masih menunggu lift, Ga Young pun memberanikan diri bertanya untuk memastikan kalau dia tadi malam tidak melakukan sesuatu yang tidak pantas.

“haruskah aku mengatakan hal yang begitu memalukan dengan mulutku sendiri?” goda Jae Hyuk. Ga Young terkejut dan meminta penjelasan lagi, namun Jae Hyuk malah mengalihkan topik dengan mengatakan kalau Ga Young terlihat cantik hari ini, dan dia sangat suka dengan wanita yang berpakaian seperti itu. Sekali lagi Ga Young bertanya apa yang sudah dia lakukan tadi malam. Dasar Jae Hyuk, dengan tersenyum dia menjawab, “aku akan membiarkan ini sesuai imajinasimu”. Jae Hyuk benar-benar senang bisa menggoda Ga Young seperti itu. Dan Jae Hyuk berhasil, dia berhasil membuat Ga Young kebingungan.
Pintu lift terbuka, dan mereka terkejut saat melihat orang yang berada di dalam lift itu. Yups! Siapa lagi kalau bukan Young Gul, yang juga akan turun dari apartemennya yang berada di lantai atas. 
Karena keterkejutan mereka, mereka tak kunjung masuk dan itu membuat pintu lift akan tertutup, namun dengan cepat Jae Hyuk menahannya, Jae Hyuk masuk ke dalam lift dengan ekspresi tidak senang melihat Young Gul. Ga Young masih terdiam di luar, Jae Hyuk pun langsung menyuruhnya untuk masuk juga. 
Mereka bertiga bersama dalam satu lift. Jae Hyuk langsung bertanya apa yang Young Gul lakukan di sini? Dengan santai Young Gul menjawab, apa begini sikap orang disini menyapa tetangganya di pagi hari? Jae Hyuk benar-benar tak bisa percaya saat Young Gul mengatakan kalau dia sekarang tinggal di gedung itu juga.

“kurasa kalian saling berbagi tempat sekarang?” tanya Young Gul.

Mendengar pertanyaan itu, Ga Young yang tadinya tak berani melihat ke arah Young Gul langsung berbalik dan bekata tidak seperti itu. Seperti mendapat poin lebih, Jae Hyuk menggunakan Ga Young untuk melawan Young Gul dengan mengatakan, “meskipun tetangga, kita harus tetap saling menghargai privasi orang lain.”
Lift berhenti dan pintu terbuka, tanpa berkata sepatah katapun Young Gul keluar terlebih dulu dengan ekspresi marah. Ga Young benar-benar merasa bersalah.

Di mobil dalam perjalanan untuk bekerja, Young Gul terlihat terpukul mengingat Jae Hyuk dan Ga Young bersama.  

Ga Young sudah berada di J Fashion dan dia  sedang melaukan rapat. Namun karena pertemuan dengan Young Gul yang seperti itu, Ga Young tak fokus dengan apa yang dibicarakan saar rapat berlangsung. Dia terus kepikiran karena Young Gul sudah salah paham padanya. 

Jae Hyuk juga teringat pada kejadian ppagi itu, yang dia ingat adalah cara ga Young yang berusaha menjelaskan pada Young Gul kalau mereka sebenarnya tidak tinggal bersama. Lamunan Jae Hyuk terhenti karena Anna memanggilnya. Anna ke ruangan Jae Hyuk karena dia yang memanggilnya. 
To the point, Jae Hyuk langsung bertanya sejak kapan Anna dan Young Gul bekerja sama? Anna pun meralat kalau yang mereka lakukan itu bukalah kerja sama, karena apa yang dia lakukan adalah sebuah bantuan. Jae Hyuk pun langsung mengingatkan Anna, kalau dia sudah banyak mengeluarkan uang, dan jika Anna sebagai perancang J Fashion melakukan pertunjukan lelucon seperti itu, “bagaimana dengan citraku, bagaimana dengan citra perusahaanku?”
“seperti penjelasanmu, untuk sebuah pertunjukkan lelucon semacam ini, tidakkah kau berpikir kau meresponnya dengan terlalu sensitif?” tanya Anna. 
Anna masih tetap akan membantu Young Gul memajukan perusahaan kecilnya, dan itu benar-benar membuat Jae Hyuk geram dan mengatakan pasti ada yang salah dengan kepala Anna. Dengan santai, Anna pun mengatakan kalau sesuatu yang salah pada dirinya itu semua karena Lee Ga Young. 

“kau membuat semua ini menjadi salahku dari awal sampai akhir, tapi jika kau punya bakat didalam dirimu, semuanya tidak akan berjalan sejauh ini, dan Lee Ga Young tidak akan datang dalam hubungan kita berdua.” Ucap Jae Hyuk dengan nada marah.

“kurasa wanita tanpa bakat dan kemampuan, tidak ada gunanya. Sejak kau mengatakan padaku bahwa aku tidak punya bakat sedikitpun, kurasa aku tak punya bakat sama sekali, tapi ketika aku bertemu dengannya, aku melihat ada banyak hal yang bisa kukerjakan.”
Mendengar itu, Jae Hyuk pun mengatakan kalau dia rasa Anna bisa pergi kesana dan bekerja disana, “menurutku, keluar sebelum pemilihan Fashion King dimulai, akan menjamin kau tak akan banyak tersakiti.”
Marah, sedih, kesal semua itu terlihat dari ekspresi Anna, dia akhirnya mengatakan kalau dia akan segera mengajukan surat pengunduran diri. sebelum keluar dari ruangan Jae Hyuk, Anna bertanya apa yang harus dia lakukan dengan rumah dan mobil pemberian Jae Hyuk. Jae Hyuk pun mana mungkin mengambilnya kembali, dia menyuruh Anna mengambilnya.

Anna membawa barang-barangnya keluar ruangannya. Dia diikuti oleh direktur Kim dan beberapa karyawan lainnya, yang menyayangkan kepergian Anna. 

Anna melanjutkan perjalanannya tepat disaat Ga Young baru saja keluar dari ruang rapat. Anna berjalan mendekkati Ga Young dan langsung bertanya apa Ga Young menikmati pertunjukan tadi malam. Ga Young hanya mengiyakan. 
“aku baru dipecat. Jadi, aku akan pergi ke Young Young Apparel dan bekerja disana. Apa pendapatmu tentang itu?”
Ga Young terdiam sesaat dan bertanya, “kenapa kau menanyakan hal itu padaku?”
Anna hanya menjawab kalau hidup ini lucu. Ga Young terliihat sedih dengan semua yang terjadi.

Malamnya, Bong Sook terus bercerita tentang Anna yang selalu berada di sekitar  Young Gul sementara Ga Young terus menggambar, dia berusaha tidak memperdulikan yang Bong Sook katakan, karena mendengar itu membuat hatinya sakit.  Kemudian Bong Sook pun mengalih kan pembicaraan dengan bertanya di mana Ga Young tidur semalam, apa Ga Young menemui Young Gul? Tapi Bong Sook langsung meralatnya sendiri karena Young Gul bersama mereka sepanjang malam. Bong Sook pun bertanya apa bersama Jae Hyuk?
Ga Young tak menjawab, dia malah beranjak dan pergi. Ga Young pergi ke pabrik. Dan betapa terkejutnya dia saat melihat tempat tidurnya sudah tidak ada lagi. 

Terdengar suara Young Gul yang sedang berbicara dengan seseorang ditelpon, pada orang yang dia telpon, Young Gul mengatakan kalau Anna adalah wanita yang keren. Ga Young sedih mendengarnya, namun dia tidak bergerak dari tempat dia berdiri sampai Young Gul keluar dari ruangannya. Melihat Ga Young, Young Gul pun langsung mematikan teleponnya dan menghampiri Ga Young.

Ga Young kemudian menjelaskan kalau dia tadi malam merasa marah saat melihat pertunjukan busana Young Gul dan Anna,, karena itu dia pergi minum, dan terlalu banyak minum sehingga dia tak tahu apa yang terjadi setelah itu. Karena Young Gul hanya diam saja, dengan menahan air matanya, Ga Young bertanya kenapa Young Gul menatapnya seperti itu, dan membuat merasa buruk, bukankah Ga Young bukan kekasihnya. Young Gul tak sedikitpun menanggapi perkataan Ga Young, dia hanya tersenyum dan berkata kalau dirinya  harus segera keluar. 
“apa kau tak bisa memberiku sedikit waktu?” tanya Ga Young.
“antara kau dan aku… apa ada hal lain yang perlu kita bicarakan?”

Mendengar perkataan itu, Ga Young pun langsung menampar Young Gul. Wow! Tak dapat menahan air matanya lagi, Ga Young bertanya kenapa Young Gul begitu marah padanya. “Apakah karena aku bekerja di perusahaan itu? Aku dengar kau menerima $ 5 juta dari Direktur Jung. Ini karena uang, kan?”
Young Gul masih tak memperdulikan apa yang Ga Young katakan, jika tak ada yang ingin Ga Young katakan, dia menyuruh Ga Young keluar. Ga Young sudah tak bisa berkata apa-apa lagi, dia hanya berpesan untuk menyampaikan salamnya pada yang lain dan pergi.
Huuuft! Kenapa sih Ga Young harus suka nya sama Young Gul yang keras kayak batu gitu, mending Jae Hyuk, dia bener-bener care sama Ga Young.

Di luar, Ga Young masih terus menangis. Dia langsung pulang dan melanjutkan jahitannya lagi. Ga Young kembali teringat saat dia bertemu Young Gul di Amerika, dimana saat itu Young Gul begitu senang saat bertemu dengan dirinya, kenangan-kenangan bersama Young Gul di Amerika begitu membekas di hati Ga Young. Sekembalinya ke Korea pun, Young Gul menemuinya lagi dan membebaskannya lagi dari tangan Madam Jo. Semua kenangan-kenangan bersama Young Gul terus memenuhi kepalanya. Dan itu membuatnya menangis.

Keesokan harinya, Yooung Gul memperkenalkan Anna kepada karyawan2nya. Hanya para laki-laki yang begitu senang menyambut Anna, sedangkan para ahjumma terlihat tidak senang pada Anna. Beralih ke J Fashion, Ga Young menggantikan posisi Anna dan sebaliknya Anna juga menggantikan posisi Ga Young di Young Young Apparel. Ga Young dan Anna sama2 bekerja keras pada pekerjaan baru mereka. Hasil desain Ga Young juga disambut postif oleh Direktur Kim.
Malamnya, Young hanya sendirian di pabrik, dia terlihat memikirkan sesuatu.

Beralih ke J Fashion, sekretaris Kim memberitahu informasi tentang ketertinggalan YGM dan GG, semua itu terletak pada improvisasi dan mobilitas mereka. Sekretaris Kim terus mengoceh tentang perkembangan pesat GG yang belum di capai oleh YGM. Jae Hyuk pun tak tahan lagi dengan informasi itu, dia terlihat frustasi dan langsung menyuruh sekretaris Kim pergi.
Saat sendirian Jae Hyuk teringat kembali saat dia dan Young Gul pertamakali bertamu. Saat itu Young Gul mengajak Jae Hyuk bekerja sama, dan sepertinya Jae Hyuk menyesal menolak penawaran itu, karena sekarang terbukti Young Gul begitu berbakat dalam bidang fashion.

Jae Hyuk mendapat telepon ayahnya yang menyuruhnya datang ke ruangannya. Sekarang Jae Hyuk sedang berkumpul bersama keluarganya. Presdir Jung membahas tentang pemberhentian Anna, ibu Yoon langsung mengatakan kalau dia benar-benar merasa lega karena Anna keluar. Sebaliknya, ayah memuji Anna sebagai pemain golf yang baik, selain itu Anna juga terlihat sebagai wanita baik-baik. ayahpun bertanya lagi pada Jae Hyuk, apa Jae Hyuk membawa Anna datang dan menyuruhnya pergi karena dendam? Belum sempat Jae Hyuk menjawab, ibu langsung mengatakan kalau apa yang Jae Hyuk lakukan itu sudah benar. Presdir Jung terlihat kesal dengan sikap istrinya, dia beralih pada Jae Hyuk dan bertanya lagi, kemana Anna pindah? Sekali lagi pula Ibu Yoon memotongnya dan bertanya apa pantingnya untuk Presdir Jung? Karena dia yakin kalau Anna pasti sudah pergi ke pria lainnya.
Jae Hyuk disana hanya seperti patung yang disidang orang tuanya, tak lama kemudian ibu Yoon membawa2 nama Ga Young, dengan mengatakan apa dia harus berterima kasih pada Lee Ga Young? “bagaimanapun, satu masalah sudah beres, aku merasa benar-benar lega.”
Jae Hyuk tak bisa menanggapi apa-apa, di depan ayahnya Jae Hyuk benar-benar menjadi anak yang baik pada ibunya.. ayahnya lalu membahas tentang pembuat merk GG dan YGM, dan bertanya apa orang itu adalah teman sekelas Jae Hyuk? Jae Hyuk mengiyakan. Ayah kemudian memuji Young Gul karena kecerdasannya. Saat Jae Hyuk mengatakan kalau Young Gul berasal dari Dongdaemun, ayah tertawa tak percaya karena dia pikir Young Gul adalah orang yang bergelar. Kali ini ibu ikut bicara lagi dengan mengatakan kalau sekarang ini, gelar tak begitu berguna, ibu juga menambahkan kalau Young Gul adalah pria muda yang tampan.
Presdir Jung kemudian meminta Jae Hyuk untuk membawa Young Gul menemuinya minggu ini. Awalnya Jae Hyuk menolak, dengan alasan dia tak begitu dekat dengan Young Gul, namun  ayahnya tetap ingin bertemu dengan Young Gul karena dalam dunia bisnis….. “bukan sesuatu yang bisa dipaksa hanya karena kau menginginkannya. Menurutku dia adalah pengusaha alami, jadikan dia teman dekat. Akan datang hari, dimana kau bisa memakainya.”
Jae Hyuk terlihat benar-benar frustasi, dan ibunya tau kenapa Jae Hyuk seperti itu. Ya iyalah, Jae Hyuk sama Young Gul kan saingan, selain saingan dalam dunia bisnis, mereka juga saingan dalam masalah perempuan.

Young Gul dan Anna sedang bersama, Young Gul minum sementara Anna tertidur dalam pelukannya. Hmmmmm……. kenapa Young Gul tak pernah memperlakukan Ga Young selembut iitu, padahal Young Gul mencintai Ga Young bukan Anna.

Keesokan harinya, Jae Hyuk sudah berada di ruangan rahasianya, dia sudah menyiapkan 3 kotak makanan di meja. Dia terlihat begitu senang, namun sayang,  orang yang dia tunggu2 tak kunjung datang. Tak lama kemudian ponselnya berdering. Itu adalah sms dari Ga Young yang isinya : “aku hargai tawaranmu, tapi aku akan makan sendiri. Silahkan nikmati makan siangmu.”
Jae Hyuk kecewa, karena sampaii sekarang dia belum bisa mendapatkan perhatian dari Ga Young. Dengan kesal Jae Hyuk mengambil satu kotak makanan dan memakannya sendiri, namun sayang makanan lezat itu tidak mengobati rasa kecewa dirinya. 
Ga Young tengah sibuk dengan pekerjaannya. Jae hYuk melihatnya dari jauh, dia melihat Ga Young bekerja sambil memegang sebotol susu dan roti. (ternyata Ga Young belum makan siang). 

Jae Hyuk langsung mendekatinya dan bertanya apa yang sedang Ga Young lakukan sampai2 dia tak mempunyai waktu makan. Ga Young menjawab kalau dia sedang mempersiapkan semua untuk kontes Fahion King. Ga Young melanjutkan pekerjaannya, namun Jae Hyuk langsung menggantikan Ga Young melakukannya, dia mengambil jarum2 ditangan Ga Young dan meneruskan pekerjaan Ga Young. (oooooh so sweet… Young Gul mana pernah ngelakuin itu buat Ga Young) saat tengah memasang jarum, Jae Hyuk menusuk tangannya sendiri, jadi dia menyudahinya.

Jae Hyuk kemudian mengatakan kalau waktu makan siang sudah lewat, jadi dia ingin mengundang ga Young makan malam, dan Jae Hyuk sendiri yang akan memasaknya. Jae Hyuk mengundang Ga Young datang ke rumahnya jam 6, karena dia secara resmi mengundang ga Young, jadi dia meminta Ga Young berdandan. Jae Hyuk juga meminta Ga Young untuk tidak mengiriminya sms seperti sebelumnya, karena itu benar-benar sangat kasar. 
Jae Hyuk pergi, Ga Young sedikit bingung tapi dia menepis semua itu dan melanjutkan pekerjaannya. 
Bagikan ke teman: