Sinopsis Fashion King Episode 12 ( Bagian 1 )

 Fashion King, Sinopsis
Sinopsis Fashion King Episode 12 ( Bagian 1 ) akhirnya saya putuskan untuk membuatnya, berhubung dua drama yang saya inginkan untuk ditulisan  recap-nya sudah ada yang merecap, Gu Family book sudah ditangan mbak fanny dan mbak dee, sedangkan Jang Ok Jung sudah ditangan mbak tirza, nyerah deh sama kecepatan mereka membuat recap, ntar punya ku malah ketinggalan jauh, jadi saya putuskan untuk menyelesaikan fashion King saja, sinopsis drama yang sudah menimbulkan sedikit bentrok sama pembaca dramaku, hehehhe…

Sinopsis Fashion King Episode 12 ( Bagian 1 ) !!!!
Ga Young pulang, dia terkejut saat melihat semuanya dalam keadaan berantakan. Para ahjuma yang melihat kedatangannya langsung menghampiri Ga Young dan bertanya darimana saja dia. Tak menjawab pertanyaan para ahjuma, Ga Young yang penasaran dengan keadaan pabrik langsung bertanya apa yang terjadi.
Salah satu ahjuma menjawab kalau mereka sekarang dalam masalah besar, polisi datang dan mengambil semuanya. ahjuma yang lainnya juga memberitahu Ga Young kalau Young Gul sekarang di gugat. Dan orang yang menggugat Young Gul adalah orang dari J Fashion yang waktu itu pernah berusaha menjebloskan Ga Young ke penjara. Ga Young benar-benar terlihat shock pada apa yang terjadi.
Dia langsung masuk ke kamar untuk mengececk apa saja yang sudah di bongkar oleh polisi, tanpa perduli ahjuma yang bertanya, darimana saja dirinya.

Kamar plus ruang kerja Young Gul sudahdalam kondisi berantakan juga. Melihat itu membuat Ga Young frustasi.

Young Gul sudah berada di sebuah ruangan bersama penyidik, saia pikir itu ruangan interogasi, hmmmmm jadi inget drama I Miss You, hehehe.
Young Gul bersikeras kalau dirinya tidak lah bersalah. 
‘aku baru saja menerima pesanan $5 juta 2 hari yang lalu dan aku harus bertemu seorang desainer ternama dunia, Michael J di New York hari jum’at.’
walau Young Gul sudah berkata seperti itu, tak ada tanggapan berarti dr penyidik. Young Gul pun mengatakan kalau dia tak tau kenapa J Fashion melakukan semua itu padanya. Young Gul juga menyebutkan kalau dia dan Jae Hyuk dulu pernah satu sekolah dan mereka berdua itu teman. Namun masih saja penyidik tak percaya, dia mengatakan pada Young Gul, kalau Young Gul ingin keluar, dia harus mencari buktinya.
Penyidik pun bertanya, ‘apa benar kau yang mengancam ketua Tim J Fashion, Choi Anna dan mencuri desainnya?’
mendengar apa yang di katakan penyelidik membuat Young Gul setengah tak percaya. Penyelidik mengatakan kalau mereka sudah menemukan bukti pakaian dari Dongdaemun, selain itu juga ada video kejadian di lift yang mereka dapat dari J Fashion. Penyelidik pun meminta Young Gul bekerja sama dengan mereka dan membuat masalah ini cepat selesai.
‘jika kau akan pergi ke new york pada hari jum’at, kupikir akan lebih baik jika kau mengaku dan mengakhiri ini dengan cepat. Apa…. Apa aku harus memberimu waktu berpikir?’
Young Gul menanggapinya dengan tertawa putus asa.
Jae Hyuk berada di dalam mobil mewahnya. Dia sedang dalam perjalanan pulang. Tiba2 Ga Young menelponnya namun Jae Hyuk tak mengangkatnya karena dia sudah tahu apa yang akan Ga Young bahas, pasti tentang Young Gul.

Saat Jae Hyuk sampai di apartemennya, disana sudah ada Ga Young yang menunggunya. Jae Hyuk tak berkata sepatah katapun, dia langsung pergi dan Ga Young mengikutinya, tanpa mereka ketahui kalau Young Gul ada di belakang mereka, memperhatikan Ga Young yang mengejar-ngejar Jae Hyuk.
Young Gul terlihat sangat terpukul. Karena selain Jae Hyuk menjerumuskannya ke penjara, dia juga mengambil Ga Young darinya. 
Ga Young terus mengikuti Jae Hyuk, sampai di dalam lift, Ga Young membahas tentang Young Gul. Ga young protes karena tak seharusnya Jae Hyuk melakukan semua itu, karena dia sudah melakukan semua yang Jae Hyuk mau. 
Jae Hyuk dengan memejamkan matanya dan menyenderkan kepalanya didinding berkata kalau dia sedang sangat lelah, dan meminta Ga Young bicara besok saja. Tapi bukan Ga Young kalau tidak memaksa. Dia terus mengikuti Jae Hyuk sampai masuk ke dalam rumah.  Dia terus mengganggu Jae Hyuk sampai Jae Hyuk mau mendengarkannya sampai-sampai Ga Young juga mengganggu Jae Hyuk menonton teve.
Ga Young bertanya, kenapa Jae Hyuk mempermainkan mereka? Dengan nada serius Jae Hyuk menjawab kalau dia tidak pernah mempermainkan Da Young. Karena Jae Hyuk masih tetap menonton teve, Ga Young langsung merebut remote nya dan mematikan teve. 

Ga Young berkata kalau alasan dia bekerja di J Fashion adalah karena Jae Hyuk yang memintanya untuk berada di sisi nya. Tapi kenapa Jae Hyuk masih terus menyiksa Young Gul? 
Dengan mata berkaca-kaca, Jae Hyuk bertanya juga pada Ga Young, “lalu kenapa kau menyiksaku seperti ini? Apa yang harus kulakukan pada saat seperti ini?” Jae Hyuk menambahkan kalau urusan dia dan Young Gul adalah urusan antara laki-laki jadi Ga Young tidak usah ikut campur. Jae Hyuk pun menelpon anak buahnya dan menyuruhnya menyiapkan mobil, mobil untuk mengantarkan Ga Young pulang. Dan sebelumnya Jae Hyuk memberikan pilihan pada Ga Young, jika Ga Young membenci Young Gul, maka besok dia harus datang ke J Fashion. 

Jae Hyuk membuka lebar pintu dan menyuruh Ga Young pulang, tapi Ga Young malah duduk dan mengatakan kalau dia tidak bisa pergi seperti itu. Sebelum Jae Hyuk menghentikan gugatan, ga Young tak mau pergi. Bahkan saat Jae Hyuk menariknya untuk bangun dari duduknya, Ga Young dengan keras memgang kursinya. Akhirnya Jae Hyuk menyerah, dan membiarkan Ga Young melakukan apa yang dia mau, tapi tetap saja Jae Hyuk tidak akan menarik gugatannya. 

Sekali lagi Ga Young meminta Jae Hyuk menghentikan gugatannya, namun tak diperdulikan oleh Jae Hyuk, Ga Young pun langsung baring di sofa dan tidur, melihat tingkah Ga Young, Jin Hyuk tak bisa berbuat apa-apa. 
Di lobi, Young Gul menunggu Ga Young, namun Ga Young tak kunjung keluar. Young Gul pun memutuskan untuk pulang. Meelihat tempat tidur Ga Young yang kosong, itu membuat Young Gul sedih. 
Young Gul membereskan ruang kerjanya yang berantakan. Tapi pikirannya memang masih tak fokus, dia teringat saat-saat Jin Hyuk dan Ga Young bersama. Dan juga saat Ga Young yang tanpa berkata sepatah katapun padanya langsung pergi ke J Fashion dan bekerja disana. Mengingat semua itu membuatnya kesal.

Ga Young sudah tertidur nyenyak di sofa Jae Hyuk. Tak tega melihat wanita yang mulai dia cintai tertidur seperti itu, Jae Hyuk mengambil kain dan menyelimuti Ga Young. Saat dia akan kembali ke kamar, dia mendengar dering ponsel Ga Young, Jae Hyuk pun mengangkatnya karena itu dari Young Gul. 

Tanpa basa basi, Jae Hyuk bertanya pada Young Gul tentang penyelidikannya. Menahan marah, Young Gul meminta Jae Hyuk membangunkan Ga Young dan menyuruhnya pulang, dan tentu saja Jae Hyuk tak mau melakukan permintaan Young Gul. Tak mau ribut, Young Gul meminta Jae Hyuk mengatakan pada Ga Young untuk menghubunginya saat dia sudah bangun.
Setelah Young Gul menutup teleponnya, Jae Hyuk malah menhapus panggilan keluar dan bahkan mematikan hp Ga Young. 

Di ruang kerjanya, Young Gul mengamuk dan membanting semua barang. 
Pagi harinya, Ga Young terbangun, sedangkan Jae Hyuk sedang sarapan dan sudah bersiap-siap akan berangkat kerja. 

Ga Young merapikan sofa dan duduk kembali seperti sebelumnya. Jae Hyuk mengajak Ga Young sarapan tapi dia tidak mau. Jae Hyuk pun bertanya, apa Ga Young masih akan tetap duduk disana walau dia tak ada di rumah? Ga Young menjawab iya, bahkan dia juga akan memanggil semua pekerja pabrik, karena mereka juga tidak bekerja hari ini. 
Tepat pada saat itu, ibu Jae Hyuk datang dan langsung menyuruh Ga Young keluar. Jae Hyuk berusaha menjelaskan pada ibunya, tapi dia malah dapat tamparan dari ibunya. Ibunya langsung menyuruh dua anak buahnya untuk menyeret Ga Young keluar. 

“lepaskan!” teriak Jae Hyuk pada kedua anak buah ibunya, namun karena ibunya yang meminta untuk membawa keluar Ga Young kedua anak buah itu tetap membawa Ga Young. 
Dengan marah Jae Hyuk memukul kedua anak buah itu, dan menyeret Ga Young ke sisihnya. Jae Hyuk menyuruh Ga Young masuk ke kamarnya. 
Bukan saja pada anak buahnya, pada ibunya juga Jae Hyuk berteriak dan menyuruhnya pergi, semua itu dia lakukan karena Ga Young. Dia meminta pada ibunya untuk tidak ikut campur pada urusannya. 
Dengan mata berkaca-kaca ibunya pergi dari apartemen Jae Hyuk. 

Jae Hyuk berusaha menenangkan dirinya. Ga Young keluar dan meminta maaf, karena itu semua keluar dari rencananya. Dengan lembut Jae Hyuk berkata apa Ga Young masih akan tetap di rumahnya, karena ibunya pasti akan datang lagi sewaktu-waktu. Jae Hyuk juga berusaha memberikan senyuman pada ga Young. 
(gak tega liat cowok kayak gitu, melawan semua orang untuk membela kita….. pengen rasanya meluk)

Jae Hyuk mengantarkan Ga Young pulang. Jae Hyuk bertanya lagi apa Ga Young  benar-benar tak mau pergi bekerja di J Fashion dengan santai Ga Young menjawab kalau Jae Hyuk lah yang terlebih dulu melanggar kesepatakan mereka, jadi Ga Young juga sudah tak ingin bekerja disana. 
“hentikan gugatan, maka aku akan bekerja dengan serius.” Ucap ga Young. 
Jae Hyuk pun berkata kalau Ga Young punya kecenderungan selalu menganggap remeh atasnya. 
Di kantor direktur Kim melihat meja kerja Ga Young kosong, dia sempat ,mengomel karena Ga Young disana adalah karyawan baru. Saat dia akan pergi, dia tertarik pada buku milik Ga Young. Dia terlihat senang saat melihat gambar-gambar milik Ga Young. 
Young Gul datang ke J Fashion, dia menemui Jae Hyuk yang masih berada di toilet. To the point, Young Gul langsung bertanya apa yang sebenarnya Jae Hyuk ingnkan? Membawa Ga Young ke J Fashion dan juga mengugat dirinya. 
Dengan santai Jae Hyuk berkata kalau dia tidak membawa ga Young, tapi Ga Young datang dengan kemauannya sendiri. 
“Aku memberitahunya kalau aku menyukainya, dan meminta dia tinggal di sampingku, aku awalahnya khawatir dengan ini, tapi dia datang” tambah Jae Hyuk.
Dan itu membuat Young Gul tertawa. Jae Hyuk berkata kalau dialah yang bisa mengembangkan potensi yang dimiliki Ga Young, daripada dia harus membusuk di sebuah pabrik. 

“ditempatmu, dia kepala Desainer dan Wakil Presiden, tapi itu hanya sebuah gelar, karena dia tak ada bedanya dengan pekerja pabrik. Dengan Presidennya seorang kriminal dan masa depan perusahaannya tak pasti. Manurutmu, jika presiden khawatir tentang masa depan karyawannya, bukankan seharusnya kau menyuruhnya pergi, meskipun dia bersikeras tidak mau pergi?”
Jae Hyuk menambahkan kalau sekarang Young Gul sudah tamat. Young Gul pun menjawab, hanya untuk menjatuhkan seseorang seperti dia, Jae Hyuk sampai menyuruh pacarnya melakukan semua itu. 
“apa kau tahu betapa besarnya perasaan bersalah Anna? Dia menggunakan desain yang  bukan desainnya sendiri, dia bahkan memberikan kesaksian palsu kalau aku mengancamnya,” ucap Young Gul
“bukankah itu hukuman yang pantas?”
Sekali lagi Young Gul bertanya apa maunya Jae Hyuk. Jae Hyuk menjawab kalau dia ingin Young Gul tau dimana tempatnya yang seharusnya. Young Gul berkata walau tak Jae Hyuk beritahupun dia tahu tempat dia sebenarnya, jadi dia minta agar Jae Hyuk dan dirinya bisa menjalani hidup masing-masing tanpa saling menganggu, karena Young Gul lelah berurusan dengan orang sepperti Jae Hyuk. 
Jae Hyuk pun menanggapi kalau Young Gul seharusnya melakukan hal itu dari awal. (ya… memang orang yang pertama kali datang menganggu Jae Hyuk adalah Young Gul, balik ke episode 1 dimana Young Gul datang dengan tiba-tiba dan mengaku teman satu sekolah dan langsung meminta dipinjamkan uang. Saat itu Jae Hyuk tidak mau memberikannya, sehingga membuat Young Gul terpancing emosi dan marah-marah, mulai saat itulah perselisihan mereka dimulai)
Young Gul bertanya lagi apa yang sebenarnya Jae Hyuk inginkan darinya. Jae Hyuk menjawab kalau dia akan memastikan Young Gul tidak akan menganggur, kalau Young Gul mau menyerahkan YGM padanya. Young Gul bisa tetap menjadi presiden sebuah pabrik manufaktur, karena itu posisi yang cocok untuk  Young Gul. Saham 30 % yang Young Gul miliki akan diambil oleh Jae Hyuk. Dan Young Gul hanya butuh sedikit uang untuk menggunakan pabriknya atau Young Gul lebih memilih menjadi pengemis dan masuk ke penjara lagi. jae Hyuk memberikan dua pilihan itu pada Young Gul dan menyuruhnya memilih sendiri. 
Young Gul mengatakan kalau tujuan hidup orang seperti Jae Hyuk adalah untuk mencuri semua dari orang seperti Young Gul dan Ga Young. Contohnya saja Jae Hyuk sudah mencuri desain ga Young.
Jae Hyuk lalu menyuruh Young Gul untuk berhati-hati pada apa yang dia katakan jika dia tak ingin kehilangan yang dia punyai. 

Sebelum pergi Jae Hyuk mengelap tangannya yang baru dia cuci pada jas Young Gul. 
Saat Jae Hyuk memasuki ruangannya, disana sudah ada ibunya menunggu dirinya. Dengan ekspresi kesal melihat ibunya, Jae Hyuk langsung duduk di kursi yang membelakangi ibunya. Ibunya bertanya tentang Ga Young yan bekerja di J Fashion. 

“apa Choi Anna tidak cukup, sampai kau membawanya juga?”
“kecilkan suaramu! Mereka bisa mendengarmu!” ucap Jae Hyuk seperti pada temannya sendiri.
“apa kau tau  malu juga? Ayahmu… dia siap untuk memberimu pelajaran,”

An na datang. Melihat An na juga di panggil oleh ibunya, membuat Jae Hyuk kebingungan apa mau ibunya sebenarnya. Ibu Jae Hyuk bertanya apa An Na tau tentang Lee Ga Young dan tak merasa terganggu olehnya. An na menjawab kalau dia merasa buruk. Ibu Jae Hyuk melanjutkan pertanyaannya, dia bertanya kenapa An Na hanya berdiam diri melihat semua itu. 
Jae Hyuk tak tahan lagi dengan sikap ibunya, dia langsung beranjak dari tempat duduknya,dan meminta ibunya berhenti. Namun ibunya masih tetap bicara dengan An na tak perduli dengan protes dari anaknya. 
Ibunya berkata pada Jae Hyuk kalau dia lelah mengikuti dan mengintai Jae Hyuk terus, jadi dia meminta An Na yang mengawasi Jae Hyuk. 
Tepat pada saat itu direktur Kim datang dengan membawa buku milik Ga Young. Melihat ada ibu Jae Hyuk dan An na, direktur Kim pun bertanya apa dia harus kembali nanti, tapi Jae Hyuk berkata tidak, mereka bisa bicara sekarang. (cara yang Jae Hyuk gunakan agar ibunya dan An na pergi)
Tak tahu memang bermaksud membuat suansana bertambah panas atau tidak, direktur Kim bertanya pada Jae Hyuk apa Jae Hyuk tahu alasan Ga Young tak masuk hari ini? Jae Hyuk diam tak menjawab.
Ibu Jae Hyuk berjalan pulang dan An na mengantarkannya sampai ke lift. 

An na kembali ke ruangannya, dan disana sudah ada Young Gul menunggunya. An na bertanya apa yang membawa Young Gul datang keruangannya, tak menjawab Young Gul balik bertanya apa baju-baju yang dipajang diruangannya, adalah hasil kreasi An na? An na mengiyakan, Young Gul ppun berkata kalau An Na bukan seorang desainer yang buruk. 
An na berkata kalau dia dengar Young Gul kemarin di selidiki, apa itu yang membuat Young Gul menemuinya? Young Gul menjawab kalau dia datang untuk minta maaf. Mendengar itu An na sedikit terkejut. 
“aku yakin kau pasti merasa bersalah,” ucap Young Gul.
“maafkan aku.”
“itu sebabnya aku datang. Karena aku pikir kau akan merasa menyesal. Jadi jangan merasa menyesal, “ setelah mengatakan itu Young Gul pergi. 
Keluar dari ruangan An na, Young Gul melihat Jae Hyuk berjalan bersama ayahnya dan rombongan. Dia terlihat tidak senang. 
Komentar:

“setelah membuat sinopsis ini, secara langsung nonton videonya, aku jadi ngerti jalan cerita ne drama, dan yang awalnya aku benci Jae Hyuk, sekarang aku malah suka sama Jae hyuk, aku lebih setuju pasangan Jae Hyuk sama Ga Young”

Ga Young – Young Gul => mereka saling mencintai, mereka juga saling bersedia berkorban, namun sayang mereka tidak terbuka, mereka selalu melakukan pengorbanan mereka secara diam-diam, sehingga selalu membuat mereka saling salah paham dan saling menyakiti.

An-na – Jin Hyuk = > awalnya mereka pasangan yang romantis dan kompak, tapi karena banyak masalah yang datang, baik itu dari ketidak setujuan ibunya dan lain-lain membuat mereka sering bertengkar dan tak sependapat.

Ga Young – Jin Hyuk = > perkenalan yang simple, Jin Hyuk yang awalnya sangat mencintai An-na mulai goyah saat melihat keteguhan dan bakat yang dimiliki Ga Young, lama-lama bersama Ga Young membuat perasaan Jin Hyuk terhadap An-na hilang.

An-na – Young Gul = > awalnya An-na hanya menggunakan Young Gul sebagai pelarian, tapi lama-lama An-na lebih simpatik ke Young Gul, setiap ada masalah datangnya ke Young Gul namun Young Gul tetap menyukai Ga Young. tanpa Young Gul sadari kalau kedekatan dia dengan An-na yang membuat Ga Young terus salah paham dan tersakiti.

Bagikan ke teman: