Sinopsi Flower Boy Next Door Episode 1 – 16 ( Akhir )

 Flower Boy Next Door, Sinopsis
Flower Boy, lagi-lagi dipakai oleh Jung Jung Hwa untuk judul seri drama yang di direkturinya, seperti sebelumnya ada Flower Boy Ramen Shop, sekarang dia memakai judul Flower Boy Next Door. Untuk sebelumnya Jung Jung Hwa memasangkan Jung Il Woo dengan Lee Chung Ah, kali ini dia memasangkan aktris muda berbakat Park Shin Hye dengan Yoon Shi Yoon. Berharap drama ini akan lebih bagus jalan ceritanya dibanding Flower Boy sebelumnya, jadi untuk tahu jalan ceritanya, saya juga akan mengikuti drama  yang mulai ditayangkan pada tanggal 7 Januari ini.
Detail:
Judul : My Flower Boy Neighbor / Flower Boy Next Door
Hangul: 이웃집 꽃미남
Director: Jung Jung-Hwa
Penulis : Yoo Hyun-Sook (webcomic), Kim Eun-Jung
Network: tvN
Episodes: 16
Mulai Dirilis : 7 januari 2013
Waktu penayangan : Senin & selasa 23:00 (waktu korea)
Pemain: 


Hubungan Pemain: 


Sinopsis:

Drama ini bercerita tentang seorang gadis yang bernama Ko Dok-mi (yang diperankan oleh Park Shin Hye) yang tinggal disebuah apartemen nomor 402 di Ocean Village. Dia hidup dengan nyaman dan aman diapartemennya, dia bahkan tidak pernah meninggalkan apartemennya semenjak musim gugur yang lalu. Ko Dok Mi mempunyai tetangga yang bernama Tae Joon (Kim Jung Sang), mengintip dan mengawasi Tae Joon, sudah menjadi kebiasaannya sehari-hari. Namun kehidupan Ko Dok Mi berubah saat dia mendapat sekelompok tetangga baru yang tampan-tampan.
Mereka adalah Enrique Keum (Yoon Si Yoon), seorang desainer video game yang datang dari Spayol, dia tinggal bersama Tae Joon. Oh Jin Rok (Kim Ji Hoon) yang tinggal diapartemen nomor 401, dia tinggal bersama asistennya Dong Hoon (Ko Gyung Pyo). Ada juga Watanabe (Kouki Mizuta) yang tinggal di sebelah apartemen Ko Dok Mi. 
Suatu hari mereka semua berkumpul karena Enrique Keum mendapati Ko Dok Mi sedang mengintip Tae Joon. woooow…. pasti lucu ne drama..
Sinopsi Flower Boy Next Door Episode 1 – 16 ( Akhir )

Tak Perlu khawatir, walau diriku gak bisa buat sinopsis drama ini, tapi mbak Tirza sudah membuatkannya untuk kita, dan saya akan memasang LINK nya di postingan kali ini.
Sinopsi Flower Boy Next Door Episode 1 – 16 ( Akhir )











Sinopsi Flower Boy Next Door Episode 11

Sinopsi Flower Boy Next Door Episode 12

Sinopsi Flower Boy Next Door Episode 13

Sinopsi Flower Boy Next Door Episode 14

Sinopsi Flower Boy Next Door Episode 15

Sinopsi Flower Boy Next Door Episode 16

Bagikan ke teman: